ANTUSIAS MASYARAKAT MENYAKSIKAN TOUR DE SINGKARAK 2019 DI NAGARI SUNGAI RUMBAI MENINGKAT

Sungai Rumbai, Ribuan Masyarakat Tumpahruah ke jalan menyaksikan pergelaran/ Iven Internasional Balap Sepeda Tour de Singkarak Tahun 2019 berlangsung pada hari Selasa 5 November 2019 di Kab. Dharmasraya.

Start Dimulai dari Depan Kantor Bupati Kab. Dharmasraya yang dilepas oleh Bupati Sutan Riska Langsung, Iven ini Di ikuti oleh 118 Pembalap dari 18 Negara diharapkan berlangsung Lancar dan Meriah.

Disaat Pembalap Melintasi Nagari Sungai Rumbai disambut meriah oleh masyarakat dan Pelajar yang sudah menunggu sejak pagi. Antusias masyarakat ikut menyaksikan Tour de Singkarak secara Langsung berdampak kepada Bergeliatnya sektor Ekonomi dikarenakan banyak Hadir Pedagang Asongan/ Keliling mengambil Momen Bersejarah ini.

Ribuan Masyarakat Sungai Rumbai Menyaksikan Tour de Singakarak 2019

Masyarakat Nagari Sungai Rumbai berharap Pergelaran Tour de Singkarak Tidak hanya dilewati saja, kedepannya bisa menjadi Tuan Rumah Start dan Finist sekaligus tentunya semakin Banyak daerah yang dilalui/lintasi pembalap. Tentunya berdampak kepada jumlah kunjungan ke sungai rumai maupun Dharmasraya dan bergeraknya sektor Pariwisata dan Ekonomi.

Bagikan Berita