Senin 24 Agustus 2020, Bamus Nagari Sungai Rumbai dan Pemnag Sungai Rumbai Mengadakan Musrenbang RKP 2021 dan DU RKP 2022 di Nagari Sungai Rumbai, Acara Dihadiri Berbagai Unsur Baik Dari OPD Yaitu DPMD dan Bapppeda Kab. Dharmasraya, Camat, UPT Puskesmas,Babinsa,Babinkantibmas, LPM dll.

Acara ini lain dari sebelumnya karena menyesuaikan dengan keadaan Pandemi Covid-19, Sehingga Undangan Terbatas dan harus memenuhi Protokol Kesehatan Ketat.

Dalam Musyawarah ini hadir beberapa Pengerucutan Usulan yang sebelumnya sudah direkap dari Usulan Jorong dan Berbagai Unsur Baik Musnag dan Musnagsus.

Dalam kesempatan ini pemerintah Nagari Sungai Rumbai melakukan terobosan dengan menyiarkan secara langsung pelaksanaan musrenbang kali ini, melalui Akun Facebook Nagari dalam hal ini bertujuan Mendukung Implementasi UU KIP dan meningkatkat partisipasi masyarakat melalui Daring di masa Pandemi Covid-19.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini tentunya banyak anggaran yang tersedot dalam penanganan Covid-19 dan Untuk jaminan sosial masyarakat berupa BLT , tentunya ini menjadi patokan utama perencanaan 2021 dan pemulihan ekonomi serta meningkatkan derajat kesehatan juga masih menjadi skala prioritas.

Bagikan Berita