Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, SH bersama Rogi Aliyas Can, A.Md, Kom Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya menyambangi Warga yang mengembalikan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) di Nagari Sungai Rumbai dan Sungai Rumbai Timur.


Pada kunjungan tersebut ketua DPRD didampingi langsung oleh Wali Nagari Sungai Rumbai H Rasul Hamidi Dt.Saridano dan Wali Nagari Sungai Rumbai Timur Arismen beserta Bamus dan Perangkat Nagari Lainnya.
menurut Ridwan salah seorang warga Nagari Sungai Rumbai yang mengembalikan dana BLT tersebut, masih ada warga yang lebih membutuhkan dana ini dari pada dirinya. Maka dengan penuh keikhlasan saya menyerahkan kembali kepada Pemerintah Nagari untuk dapat diberikan kepada yang lebih membutuhkan” kata Ridwan.
Seperti diketahui, bantuan BLT tersebut diperuntukkan bagi warga untuk stimulus akibat Pandemi Corona Virus Desease-19 atau Covid 19.
Tidak hanya Ridwan, ada 12 warga di Nagari Sungai Rumbai dan 29 Warga di Nagari Sungai Rumbai Timur yang juga menyerahkan kembali bantuan ke Pemerintah Nagari.
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya sangat Mengapresiasi keikhlasan hati warga tersebut.


“ini sangat mengharukan dan luar biasa sekali, ada orang yang sudah terdata mendapat bantuan namun dengan sadar dan ikhlas mengembalikan untuk dialihkan kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Saya ucapkan terimakasi dan pengahargaan yang setinggi-tingginya kepada warga kita ini” kata Pariyanto
Pada kesempatan tersebut ketua DPRD menyerahkan cenderamata sebagai ungkapan terimakasih, haru dan bangganya kepada warga yang telah mengembalikan dana BLT.

Bagikan Berita