Dengan Dikeluarkannya Jadwal Pembagian BST Kab. Dharmasraya Untuk Bulan II dan III oleh Bagian Ekbang Setda Kab. Dharmasraya dan Dinas Sosial Kab. Dharmasraya yaitu Tanggal 9 – 11 September 2020, Maka Jika tidak ada Aral Melintang BST Kab. Dharmasraya Bulan II dan III akan dicairkan Kepada KPM.

Di Nagari Sungai Rumbai terdapat sebanyak 460 KPM yang akan diserahkan Pada hari Rabu 9 September 2020 Mulai Jam 08.30 Wib – Selesai dengan Jadwal yang akan diatur untuk mengurangi Keramiana, dan di Harapkan KPM yang datang Harap Mematuhi Protokol Kesehatan yang di tetapkan.

Surat Petunjuk Teknis Penyaluran :

Jadwal dan juknis Penyaluran BST

Dan Berikut Daftar Penerima BST Kab. Dharmasraya Bulan II dan III Nagari Sungai Rumbai :

AMPRAH SUNGAI RUMBAI

Upaya Luar Biasa dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam Mengupayakan Pencairan BST ini Patut Kita Apresiasi dimana saat ini dengan Keadaan Kas Daerah yang sedang Devisit, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang Dipimpin oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wabup Amrizal Dt. Rajo Medan sangat memperhatikan Masyarakatnya yang terdampak Pandemi Covid-19 lebih dari 15.000 KPM yang mendapat BST Kabupaten Dharmasraya di 52 nagari yang ada di Kab. Dharmasraya, Berbagai Upaya dilakukan untuk dapat meringkan beban yang dihadapi dalam masa Covid-19.

Dalam Hal ini Pemerintah Nagari Sungai Rumbai mewakili Masyarakat KPM mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kab. Dharmasraya atas Perhatian yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Penyaluran BST Kabupaten Bulan II dan III ini.

Bagikan Berita