BLT/BST Kabupaten Dharmasraya Mulai Cair Hari ini.

Sungai Rumbai 9 September 2020, BST/BLT Kabupaten Dharmasraya di Salurkan kepada 460 KPM di Nagari Sungai Rumbai, Didampingi Babinkantibmas dan Monitoring dari Kedis Disdukcapil dan Perwakilan Dinas Sosial Kab. Dharmasraya dan Dari Kantor Camat Sungai Rumbai telah disalurkan bantuan BST Kabupaten Dharmasraya untuk 2 Bulan Langsung Senilai Rp. 600.000.

Penyaluran dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat agar terhindar dari Penyebaran Covid-19, dimuali dari jam 09.00 wib – 19.00 wib telah tersalurkan 427 dan belum mengambil 33 orang di tunggu hingga besok pagi dengan halangan untuk hadir untuk hari ini.

Dengan adanya Hadir wajah Kebahagian bagi Penerima BST dan penuh sukur dengan situasi saat ini. Rasa terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Dharmasraya terutama Bapak Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan,SE dan Wabup Amrizal DT Rajo Medan yang masih memperjuangakan Bantuan BST ini walaupun kita ketahui Keadaan APBD Dharmasraya sedang keadaan Devisit.

Kita berharap Bantuan ini dapat membantu dalam menopang kebutuhan rumah tangga si penerima untuk beberapa Minggu kedepan.

Bagikan Berita